Pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 pukul 09:00 WIB SMP Negeri I Wonosari, mengadakan upacara pelepasan purna tugas Bapak Drs. Budi Krispriyanta yang purna tugas sebagai ASN di SMP Negeri I Wonosari. Dalam pelepasan purna tugas Bapak Drs. Budi Krispriyanta ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah SMP Negeri I Wonosari, dalam sambutannya bapak kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Drs. Budi Krispriyanta atas pengabdiannya sebagai ASN yang selama ini mengajar di SMP Negeri I Wonosari selama 18 tahun 10 bulan dan berterimakasih kepada Ibu Anggi yang selama ini menjadi GTT di SMP Negeri. Bapak Kepala Sekolah dalam sambutanya juga meminta maaf apabila selama ini banyak salah terhadap bapak Budi dan Ibu Anggi.

Setelah sambutan Kepala Sekolah selesai maka acara dilanjutkan sambutan ketua komite yang yang diwakili oleh bapak Bambang Setiawan, beliau mengapresiasi pengabdian bapak Budi di SMP Negeri I Wonosari. Setelah sambutan ketua komite selesai acara dilanjutkan dengan kata pamit dari Bapak Drs. Budi Krispriyanta, bapak Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri I Wonosari dan sekaligus mohon pamit sebab sudah purna dalam menjankan tugas sebagai ASN di SMP Negeri I Wonosari. Bapak Budi juga meminta maaf kepada segenap keluarga besar SMP Negeri I Wonosari atas kesalahan yang telah diperbuat baik sengaja maupun tidak sengaja yang ia lakukan.

Setelah kata pamit dari bapak Budi maka acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari kelurga besar SMP Negeri I Wonosari kepada bapak Budi, dari Darma Wanita, Komite dan OSIS. Setelah selesai acara ditutup dan doa oleh bapak Fuad. (nug)