Minggu 25/03/18. Try out Pendekar Cilik#4 merupakan event tahunan SMP N 1 Wonosari. Kegiatan pada saat itu berlangsung dengan cuaca yang tidak mendukung. Pada pagi hari apel tidak terlaksana sampai selesai karena hujan yang deras, tetapi tidak untuk melunturkan semangat mereka. Pada try out kali ini kami menyediakan berbagai fasilitas seperti block note, soft drink, snack, dan masih banyak lagi. Mereka melaksanakan try out dengan cukup baik dan tenang. Setelah soal selesai dikerjakan, tim OSIS membantu Primagama mengkoreksinya. Sebelum para siswa kelas 6 mendapatkan hasilnya, SMP N 1 Wonosari menampilkan beberapa macam pertunjukan yang menghibur supaya tidak tegang. Mereka pun dapat jajan di kios kios sekitar yang dinamakan kios Market Day. Tidak lupa juga kami mengadakan undian doorprize dengan menggunakan kupon yang sudah dibagikan. Setelah semua acara selesai, selanjutnya adalah sesi yang ditunggu-tunggu, mereka menunggu hasil dari try out masing masing.

Berikut ini urutan 19 besar

Sangat ketat bukan?

Ranking 1 mendapatkan total nilai 29,00. Disusul ranking 2 dengan total 27,50 dan ranking 3 totalnya 27,50 juga. Antusiasme mereka yang tinggi dan semangat mereka membuahkan hasil yang sangat bagus, dan sebagai hadiahnya juara 1: 750.000 + piala, juara 2: 550.000 + piala, dan juara 3: 350.000 + piala.

Kami segenap anggota OSIS SMPN 1 WONOSARI mengucapkan terimakasih kepada adek-adek semua dari berbagai SD yang mengikuti acara Try Out Pendekar Cilik ini.