Pada hari Jumat, 7 Desember 2018 OSIS SMPN 1 Wonosari mengadakan sebuah kegiatan, yaitu Classmeeting (CM). Kegiatan ini diadakan karena CM ini merupakan salah satu progam kerja dari Pengurus OSIS Masa Bhakti 2018/2019 khususnya progam kerja dari Seksi Kualitas Jasmani, Kesehatan, dan Gizi yang berbasis sumber gizi yang terdiversifikasi, yang bertujuan sebagai penyegaran otak siswa setelah mereka melaksanakan Penilaian Akhir Semester 1 (PAS). Kegiatan CM kali ini memiliki tema “Berkolaborasi meraih Prestasi”. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin sekolah yang dilaksanakan setiap 1 semester. Pada tahun ini kegiatan berlangsung selama 5 hari yaitu pada tanggal 7, 10, 11, 12, dan 13 Desember 2018. Sehubungan dengan progam kerja tersebut, para pengurus OSIS mengagendakan berbagai macam perlombaan.
Pada hari pertama dalam kegiatan CM ini perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba fotografi, basket, superter ceria, futsal, dan all star futsal. Perlombaan basket, futsal, serta suporter ceria berlangsung cukup meriah. Pesertanya dapat dari setiap kelas maupun generasi.
Pada pertandingan futsal, pemainnya sesuai generasi setiap kelas, pada hari Jumat terdapat 4 pertandingan, pertandingan generasi G VS D, pemenangnya adalah generasi G, generasi F VS A, pemenangnya adalah generasi A, generasi C VS B, pemenangnya adalah generasi C, serta pertandingan generasi H VS E, pemenangnya adalah generasi E.
Sedangkan pada pertandingan basket, pemainnya juga sesuai generasi setiap kelas, akan tetapi lawannya berbeda, tidak seperti pada pertandingan futsal, pada hari Jumat terdapat 4 pertandingan, pertandingan pertama dari generasi C VS B, pemenangnya adalah generasi C, generasi D VS F, pemenangnya adalah generasi F, generasi E VS G, pemenangnya adalah generasi E, serta pertandingan dari generasi D VS A, pemenangnya adalah generasi A.
Setelah pertandingan selesai, seluruh siswa diperbolehkan untuk meninggalkan kegiatan CM ini.