Hari ini, Selasa 2 Oktober 2018 Bapak/ Ibu guru & karyawan SMPN 1 Wonosari bersama-sama silaturahmi ke kediaman Ibu Sri Lestari, S.Pd di Karangmojo. Silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi Ibu Sri Lestari paska dilakukan operasi biopsi. Kedatangan kami disambut langsung oleh beliau dan sang suami. Dari obrolan yang kami lakukan, tergambar kondisi Ibu sri Lestari saat ini sudah makin membaik dan beberapa hari kedepan sudah bisa mengajar kembali.

Ibarat menyelam sambil minum air, Bapak/ Ibu guru & karyawan tidak melewatkan kesempatan ketika melihat pohon mangga di halaman depan berbuah lebat. Banyak mata tertuju pada semburat kuning bergelantungan diatas. Genter (bambu panjang) pun dicari, Bapak Ibu Guru & karyawan mulai beraksi. Satu per satu mangga berhasil dihabisi. Melihat mangganya dirontoki, Ibu Sri Lestari & suami tetap bersenang hati. Beliau mempersilahkan mengambil sebanyak-banyaknya dan sepuas-puasnya.

Terimakasih Ibu Sri Lestari & keluarga atas sambutan hangatnya. Terimakasih untuk suguhan dan mangga ranumnya. Teriring doa dari kami keluarga besar SMPN 1 wonosari, semoga ibu Sri Lestari lekas sembuh, pulih total seperti sedia kala dan berjumpa dengan teman sejawat dan murid-murid tercinta. Allahumma robbannas adzhibilba’ sa isyfi antasysyafi la syifauka syifa’ an la yughodiru saqoma.Amiiin. MN