Senin, 03 September 2018, SMP Negeri 1 Wonosari menginjak usia 66 tahun. Setelah upacara bendera hari Senin, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMP Negeri 1 Wonosari Bapak Muh. Nurhadi dan penerbangan balon udara. Acara dilanjutkan  dengan gerak jalan oleh seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Wonosari mulai dari siswa, guru, hingga karyawan. Tim gerak jalan terdiri dari 5 – 8 orang dimana komandan termasuk di dalam barisan. Kriteria penilaian gerak jalan adalah 1) kreativitas kostum, 2) kekompakan, dan 3) kreativitas yel/lagu dengan rute start SMP Negeri 1 Wonosari – SD Muh. Tawarsari – Jalan Jagalan – jalan Taman Bakti – RSUD – KODIM – finish SMP Negeri 1 Wonosari.

Setelah lomba gerak jalan selesai, dilanjutkan lomba karaoke antar kelas. Setiap kelas mengirimkan 1 orang untuk mengikuti lomba tersebut. Diselang-selang lomba karaoke, ditampilkan pemenang SGT yang dilaksanakan pada hari Jumat kemarin yaitu kelas 8F sebagai juara III yang membawakan tarian cerita Cinde Laras dan Juara juara II kelas 9D yang membawakan cerita Jenderal Sudirman. Juara I kelas 9E yang membawakan tarian keranjang sebagai penutup rangkaian acara peringatan HUT SMP Negeri 1 Wonosari tahun ini.

Peringat HUT SMP Negeri 1 Wonosari tahun ini sangatlah meriah. Terdapat berbagai jenis perlombaan yang diperuntukkan untuk seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Wonosari. Selain acara perlombaan, SMP Negeri 1 Wonosari juga mengundang pengurus komite, anggota darma wanita, dan magersari untuk sekedar kembul bersama. Alhamdulillah rangkaian acara peringatan HUT SMP Negeri 1 Wonosari yang ke-66 berjalan dengan lancar dan meriah tanpa ada halangan yang berarti. Selamat Ulang Tahun SMPku, Selalu Sukses dan Semakin Jaya!!! SMP Negeri 1 Wonosari??? Siap Memacu Prestasi.(noerkha91)