Gambar : Bapak Triyono Setyo Wibowo dan Ibu Sri Lestari Purwaningsih mengangkat karangan bunga dan membawa kenang-kenangan dari siswa.

 Jumat, 30 Agustus 2019, Ibu Sri Lestari Purwaningsih, S.Pd. (guru mapel IPA) dan Bapak Triyono Setyo Wibowo, S.Pd. (guru mapel IPS) menyampaikan kata pamit kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Wonosari. Ketugasan Ibu Sri Lestari berawal dari bulan Desember 1981 dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019, dengan kata lain beliau telah mengabdi sebagai ASN selama 38 tahun. Sedangkan Bapak Triyono Setyo Wibowo awal ketugasan sebagai ASN pada bulan Maret 1981 dan berakhir pada tanggal 31 Juli 2019 atau kurang lebih 38 tahun beliau mengabdi.

Melalui apel pagi hari Jumat, Bapak Triyono menyampaikan beberapa hal dan pesan kesan diantaranya adalah “majulah tanpa harus menyingkirkan orang lain”, “naiklah tinggi tanpa harus merendahkan orang lain”, dan “berbahagialah tanpa harus menyakiti orang lain”.

Acara pamitan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari siswa dan bersalaman dengan bapak/ibu guru dan karyawan. Selamat untuk Ibu Lestari dan Bapak Triyono telah selesai melaksanakan tugas negara dan selanjutnya selamat mengabdi untuk keluarga dan masyarakat.(noerkha91)