Pada hari Jumat tanggal 3 Juni tahun 2020 SMP Negeri I Wonosari melaksanakan daftar ulang. Daftar ulang ini dilaksanakan untuk  memenuhi syarat pemberkasan ketika calon peserta didik secara online. Karena masih dalam situasi pandemic covid 19 maka para peserta didik yang diterima lewat pengumuman yang diumumkan lewat group telegram sebanyak 210 calon peserta didik wajib daftar ulang secara online di ppdb pendidikan gunungkidulkab.go.id

  1. Calon siswa mengggunakan username dan password masing-masing
  2. Pilih pada menu daftar ulang ppdb
  3. Pilih daftar “ya” pada menu daftar ulang
  4. Klik menu daftar ulang
  5. Klik bukti daftar ulang untuk mencetak menu daftar ulang(jika diperlukan)

Setelah melaksanakan daftar ulang secara online maka calon peserta didik wajib membawa bukti  pendaftaran online(print out), bukti daftar ulang dari dinas (print out), mengisi daftar ulang SMP Negeri I Wonosari dengan alamat  http://gg.gg/FDU-SMPN1Wonosari, mencetak print out form daftar ulang,pernyataan siswa dan pernyataan orang tua (print out dapat diprint sendiri setelah data peserta didik baru SMP Negeri 1 Wonosari sudah diisikan di Foom Daftar ulang dan akan diprint dan membawa materai 6000 dua buah.

Setelah semua terlengkapi pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2020 orang tua dan calon peserta didik datang untuk mengumpulkan berkaas daftar ulang pada pukul 08:00 WIB. Berhubung masih dalam suasana  covid 19 maka  semua calon peserta didik wajib mentaati protokol kesehatan yaitu  memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak.  Untuk menghindari kerumunan orang banyak maka daftar ulang kali ini dibuat 6 ruang, sehingga daftar ulang bisa berjalan dengan lancar Sebanyak 210 calon peserta didik baru yang diterima SMP Negeri 1 Wonosari laki-laki berjumlah 76  dan perempuan berjumlah 134. (nug)