Rabu, 29 Juli 2020 dilaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi kinerja kepala sekolah yang telah berlangsung pada hari senin, 27 Juli 2020 kemarin. Acara dimulai pukul 8.20 dengan menyanyikan lagu Indonsia Raya yang dipimpin oleh ibu Ismiyati. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh bapak Kepala Sekolah Muh. Nurhadi, S.Pd, M.Hum. Beliau menyampaikan tentang kegiatan Program GLS dan PPK secara eksplisit, dikarenakan program yang selama ini dibuat belum tercantum di program kerja namun sudah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Wonosari. Kemudian sebelum dilanjutkan ke evaluasi terlebih dahulu beliau menyapaikan tentang kegiatan  RKS dan RKT yang akan disusun pada tahun 2020.

Beliau menyampaikan pentingnya kegiatan individu dibuat laporan pengembangan diri baik yang model offline maupun yang model online. Dokumen yang diperlukan adalah surat undangan, kemudian surat tugas, materi, sertifikat dan bahkan lebih baik jika dalam bentuk resume materi yang disampaikan oleh nara sumber.

Demikian juga untuk setiap penjab harus ada program kerja, laporan, dan Foto dokumentasi, serta diberi judul. Program, laporan, dan bukti-bukti dokumen seperti Surat Tugas, Berita acara, daftar hadir dll.