Selasa, 21 Juli 2020 bertempat di Laboratorium IPA SMP Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Tim Penilaian Kinerja Kepala Sekolah dan juga pelaksanaan evaluasi kegiatan BDR kelas 8 dan 9 yang telah berlangsung selama 3 bulan. Kegiatan diawali dengan menyangyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh ibu Dari Setyowati, S.Pd. Dilanjutkan dengan Sambutan dan Pengarahan dari Kepala SMP Negeri 1 Wonosari Bapak Muh. Nurhadi, S.Pd, M.Hum.

Pada kesempatan ini beliau menyapaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak ibu guru dalam kegiatan Rakor kali ini dan juga menyampaikan bahwa SMP Negeri 1 Wonosari harus terus berbenah diri dan berubah serta akan membahas tentang branding SMP N 1 Wonosari kedepannya itu menginginkan menjadi sekolah sehat yang akan tercermin dari sikap dan perbuatan seluruh civitas akademi baik guru, karyawan maupun siswa bisa menerapkan kebiasaan dan membudayakan hidup sehat, bersih, dan berkarakter yang tercermin dalam kegiatan sehari-hari dan tentu tetap mengedepankan branding prestasi.

Setelah itu Rapat dipinmpin oleh Ketua TIM Sukses penilaian kinerja Kepala sekolah yaitu Waka Humas Sanyata, S.Pd, M.Si beliau menyampaikan sususan panitia persiapan penilaian kinerja serta menyampaikan tupoksi masing-masing kepanitian. Timses ini diberi waktu 1 minggu sesuai dengan waktu penilaian kinerja yang akan jatuh pada hari senin minggu depan. Selanjutnya kegiatan evaluasi BDR yang dipimpin oleh Waka Kurikulum Sri Wahyuni, M.Pd. Berbagai masukan dan juga evaluasi di sampaikan oleh banyak guru yang sama-sama memiliki komitmen untuk menjaga ruh pembelajaran juga menjaga mentalitas siswa dalam mengikuti kegiatan BDR ini. Semoga seluruh kegiatan SMP Negeri 1 Wonosari dapat berjala dengan baik dan tentu seluruh evaluasi yang disampaikan oleh bapak ibu guru akan diperhatikan dan digunakan untuk memperbaiki proses BDR ke depannya.